Ray Sahetapy Turut Bintangi Captain America: Civil War?

Jum'at, 24 April 2015 - 19:39 WIB
Ray Sahetapy Turut Bintangi Captain America: Civil War?
Ray Sahetapy Turut Bintangi Captain America: Civil War?
A A A
JAKARTA - Aktor senior Indonesia, Ray Sahetapy, dikabarkan bakal membintangi film Captain America: Civil War. Meski belum ada keterangan resmi dari Disney atau Marvel selaku produser film ini, kabar ini sudah mencuat dari cuitan di Twitter pada Jumat (24/4/2015).

Kabar ini disebut bersumber dari Tio Pakusadewo dan dicuitkan oleh akun @awisuryadi, seorang sutradara. “Dr @OomPaku --> Kabar gembira Ray Sahetapy sedang syuting utk Captain America III......sekarang sedang di Atlanta,” tulis akun Awi Suryadi itu mengutip kabar dari akun Tio, @OomPaku.

Cuitan itu juga dicuitkan ulang oleh akun Tio. Meskipun, Tio tidak menulis atau mencuitkan apa pun terkait kabar Ray yang terlibat dalam film tersebut.

Berita ini kemudian dicuitkan lagi oleh Dennis Adhiswara, lewat akunnya, @OmDennis. Dalam twit-nya, dia juga menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan Ray sedang fitting baju.

“Owyeah!! Om Ray Sahetapy sdg fitting baju untuk perannya di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR (via @OomPaku),” tulis Dennis, yang juga mengutip kabar dari Tio.

Benar atau tidaknya kabar ini memang masih belum terkonfirmasi. Tapi, beberapa waktu lalu, sutradara Captain America: Civil War, Joe dan Anthony Russo, membuka kesempatan terutama bagi aktor/aktris asal Asia Tenggara untuk bergabung.

Menurut Cinema Blend, syuting film ini dilakukan di Atlanta mulai musim panas tahun ini. Captain America: Civil War bakal dirilis pada 6 Mei 2016 mendatang. Film ini akan memperkenalkan tokoh Black Panther yang diperankan Chadwick Boseman dan mengisahkan tentang sebuah negara fiktif di Afrika berma Wakanda.

Nah, apakah Ray benar-benar terlibat dalam film ini? Dan apa perannya? Kita tunggu saja kelanjutan kabarnya!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4950 seconds (0.1#10.140)